DEBAT KANDIDAT PEMIRA 2021: ORGANISASI IKM FAKULTAS KEPERAWATAN UNIVERSITAS JEMBER KAMPUS PASURUAN PERIODE 2022

Minggu 21 November 2021 Pukul 14.30 WIB

Adief Rizky Pradana, Nur Nadiya, Nur Lafifa, Anisah Rahmawati

Pasuruan – Minggu 21 November 2021), D3 Keperawatan Fakultas Keperawatan Universitas Jember Kampus Kota Pasuruan meyelenggarakan kegiatan DEBAT KANDIDAT PEMIRA dengan tema: “Peningkatan Jiwa Kepemimpinan Generasi Muda yang Berkarakter di Era Kebiasaan Baru”. Acara DEBAT KANDIDAT PEMIRA ini dimulai pukul 14.30-selesai. Kegiatan ini disiarkan langsung melalui aplikasi Zoom HIMA D3 Keperawatan UNEJ Pasuruan dan Live Streaming Instagram Hima D3 Keperawatan UNEJ Pasuruan. Acara ini dipandu oleh Hilda Khoirun Nisa’ dengan Moderator Ikfina Ifada. Untuk sambutan acara dilakukan oleh Koordinator D3 Keperawatan Fakultas Keperawatan Universitas Jember Kampus Kota Pasuruan yakni bapak Nurul Huda S.Kep, Ns., S.Psi. M.Si, serta sambutan dari Ketua HIMA Periode 2020 yakni Wiwid Novita Sari.

Dalam acara Debat Kandidat PEMIRA Ketua dan Wakil Ketua HIMA 2021. Terdapat 2 paslon yakni Paslon No. 1 atas nama Putri Mustikawati calon Ketua HIMA dan Nurhaliza Irsanti K. sebagai calon wakil ketua HIMA 2021. Untuk Paslon No. 2 atas nama Alya Rizki Maulidyah sebagai calon Ketua HIMA dan Nur Nadiya sebagai calon wakil ketua HIMA 2021. Dalam pelaksanaan kegitan ini, dibuka sesi pertanyaan dari panitia sendiri terdapat 4 pertanyaan dan sesi tanya jawab dari peserta pemira terdapat 2 pertanyaan. Setiap pertanyaan diberi waktu selama 2 menit.

Dari kegiatan Debat Kandidat PEMIRA 2021 diambil kesimpulan bahwa seorang pemimpin tidak hanya ucapan saja, namun harus dapat dibuktikan dengan kerja yang bisa menyongsong Prodi D3 Keperawatan Fakultas Keperawatan Universitas Jember Kampus Pasuruam menjadi Kampus Maju. Kami selaku panitia berharap untuk peserta PEMIRA memilih dengan kooperatif dan jujur, tidak ada paksa dari siapapun.