RKSHOP PENINGKATAN KAPASITAS DAN KUALITAS PENGEMBANGAN DOSEN MELALUI PELATIHAN PENULISAN PROPOSAL DAN PUBLIKASI HASIL PENELITIAN DAN PENGABDIAN MASYARAKAT YANG KOMPETITIF, KREATIF DAN INOVATIF

Dalam rangka meningkatkan kapasitas dan kualitas dosen dalam penyusunan proposal serta publikasi hasil penelitian dan pengabdian masyarakat, Prodi D3 Keperawatan Fakultas Keperawatan UNEJ Kampus Kota Pasuruan menyelenggarakan kegiatan “Workshop Peningkatan Kapasitas dan Kualitas Pengembangan Dosen melalui Pelatihan Penulisan Proposal dan Publikasi Hasil Penelitian dan Pengabdian Masyarakat  Yang Kompetitif, Kreatif dan Inovatif”. Kegiatan ini dilaksanakan secara online pada hari Senin – Selasa tanggal 8 – 9 Maret 2021. Kegiatan ini diikuti oleh dosen di lingkungan Fakultas Keperawatan UNEJ, Poltekkes Kemenkes Malang, Poltekkes Kemenkes Mataram, Universitas Aisiyah Yogyakarta dan Universitas Harapan Bangsa Purwokerto.

Acara pembukaan dimulai tepat pada pukul 08.30 WIB dengan didahului oleh sambutan Ns. Lantin Sulistyorini, S.Kep., M.Kes. selaku Dekan Fakultas Keperawatan UNEJ yang sekaligus membuka acara. Pemateri dalam kegiatan ini adalah Dr. Joko Gunawan, PhD. RN dari Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Pangkal Pinang. Dalam materinya Dr. Joko Gunawan, PhD. RN menyampaikan bagaimana penulisan proposal, publikasi hasil penelitian & pengabdian masyarakat yang kompetitif, kreatif & inovatif. Track record dan produktivitas beliau yang sangat luar biasa di dalam publikasi artikel ilmiah, diharapkan mampu memberikan motivasi kepada peserta workshop.

Materi ditutup dengan penyampaian tips dari pemateri agar bisa menembus jurnal keperawatan bereputasi nasional dan internasional.